PENGUMUMAN
HASIL TEST PENERIMAAN SANTRI BARU (PSB) TP 2020/2021
PONDOK PESANTREN TAHFIDZ QURAN (PPTQ) KEMILING
DEWAN DAKWAH PROVINSI LAMPUNG

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala Puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Shalawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam beserta keluarga, sahabat, tabiin dan pengikutnya hingga akhir zaman. Teriring doa kami sampaikan semoga Bapak/Ibu senantiasa mendapat rahmat dan rizki yang berkah dari Allah SWT.

Berdasarkan hasil Tes Penerimaan Santri Baru (PSB) 2020/2021 dan hasil syuro Panitia PSB. Pondok Pesantren Tahfidz Quran Kemiling Dewan Dakwah Provinsi Lampung memutuskan bahwa nama-nama calon santri yang tercantum dalam daftar lampiran ini dinyatakan LULUS.

Setelah dinyatakan lulus dan diterima sebagai santri Pondok Pesantren Tahfidz Quran Kemiling Dewan Dakwah, kami berharap untuk segera melakukan Daftar Ulang pada waktu yang telah ditentukan dengan syarat antara lain :

  1. Foto Copy KK
  2. Foto Copy KTP Orang Tua
  3. Akte Kelahiran
  4. Pas Foto 3×4 (masing masing 3 Lembar)
  5. Serta melunasi administrasi mulai tanggal 13 januari s.d 28 Januari 2020

Kami atas nama Panitia PSB 2020/2021 mengucapkan selamat kepada calon santri baru yang telah dinyatakan lulus seleksi penerimaan santri baru. Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada calon santri baru yang sudah mencoba mengikuti tes seleksi namun belum memenuhi kriteria kelulusan.Kami do’akan semoga Putra/Putri dari Bapak/Ibu tetap semangat untuk mengenyam Pendidikan di pesantren atau Lembaga Pendidikan yang diharapkan.

Demikian pengumuman yang bisa kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan selama mengikuti proses seleksi PSB di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Kemiling Dewan Dakwah Provinsi Lampung Terima Kasih atas segala kepercayaan dan kerjasamanya, Jazakumullah Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Download Lampiran Nama Santri Lulus :

 

 

 

Komentar