Bandar Lampung, tim relawan SEMARAK Laznas Dewan Dakwah Lampung kembali menyalurkan donasi makanan sebanyak 186 nasi kotak yg siap dibagikan didaerah Tanjung gading, Kedamaian, sekitar musola Al Latif, Bandar Lampung.
(08/02/2019)

Ketika tim relawan Semarak sampai dilokasi tampak warga senang sekali,melihat kedatangan tim relawan semarak. Yang diadakan setiap pekan dihari Jumat.
Siang ini tim semarak tidak hanya donasi nasi,namun beberapa susunan sebelum warga mendapatkan donasi nasi. Setiap relawan mempunyai tugas masing-masing, seperti relawan ria dan Desi yg memberikan education yang menyenangkan pada anak anak yang sudah berkumpul dimusola tersebut, ada Rita juga yang berbagi sedikit ilmu tentang keislaman pada ibu ibu yang antusias dalam mendengarkan dan relawan lain nya membantu agenda lainnya.

Setelah agenda usai,tim relawan semarak pun pamit terlebih kepada bapak Sarifudin selaku pengurus dimusola al-latif, beliau mengatakan “dengan datangnya kalian kesini,membuat para warga senang sekali,yang tadinya ibu ibu tidak pakai jilbab,untuk mengikuti agenda kalian,mulai belajar pakai jilbab dan bapak bapak nya pun mulai aktif ngaji dimusola ini.” Tutur bapak Sarifudin didalam rumahnya.

Dan perjalanan tim semarak Laznas Dewan Dakwah Lampung, Jum’at ini diakhiri dengan antusias warga dan anak anak yang berbondong-bondong kemusola, dengan harapan tim relawan semarak masih berlanjut. Dan ditutup dengan foto bersama anak anak disana penerus generasi bangsa
#MudaMenebarManfaat

GALERI FOTO : 

Komentar