Setiap Jum’at,  Lima puluh paket nasi  kotak didistribusikan kepada mustahik Fakir dan Miskin di Jumat Barokah ini.

Direncanakan program ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat untuk mendapatkan keberkahan dihari raya pekanan umat muslim. Semoga dari program ini dapat mengobati kebutuhan fakir miskin dan mengulas senyum bahagia mereka mereka di hari jumat.

“Ya Allah, Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi pada hari ini, saya ucapkan  terima kasih kepada donator yang telah berbuat baik dan kepada tim Laznas Dewan Dakwah Lampung, semoga Allah membalas kebaikannya pada bapak/ibu semua”, ujar Pak Abdullah, salah satu mustahik miskin setelah mendapatkan  sedekah nasi kotak dari salah seorang muzakki yang didistribusikan oleh relawan Laznas Dewan Dakwah Lampung.

Barakallahufiik untuk para donator yang sudah menginfakkan hartanya semoga sebagian dari harta yang diberikan menjadikan keberkahan bagi harta yang ditinggal. Amiin.

“Dan perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya untuk mencari ridho Allah dan untuk memperteguh jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buah – buahan dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka embun (pun memadai). Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.”

(QS. Al-Baqarah : 265)

#DariKitaKePenjuruNusantara

#LaznasDewanDakwahLampung

Komentar