All for Joomla The Word of Web Design

KOPERASI DAKWAH KITA MEMFASILITASI BANTUAN UNTUK PONPES M.NATSIR

Kesukaan berbelanja tidak menghalangi seseorang untuk beramal. Bahkan apa yang dibelanjakan seseorang bisa menjadi sumber pahala berinfaq.

Belanja lewat online yang dilakukan oleh jamaah Dewan Dakwah di Koperasi Dakwah Kita (KDK) telah membuka peluang bagi jamaah untuk berinfaq. Salah satunya adalah menyampaikan bantuan untuk Panti Asuhan M.Natsir dan Pondok Tahfidz Putri di Desa Margomulyo, Jati Agung, Lampung Selatan.

Panti asuhan yang dipimpin oleh Ust. Eko Susanto, S.Pd ini memiliki 25 anak asuh. Sedangkan Pondok Tahfidz Putri yang dipimpin oleh Usth. Ai Fatimah Al Hafidzah memiliki 9 orang santri.

Anak-anak asuh ini berusia 3-17 tahun. Ada 6 putra dan 19 putri. Lima orang usia pra SD, 7 orang usia SD, dan 13 orang usia sekolah menengah.

Saat KDK berkunjung ke lokasi, sempat bertemu dengan para santri yang tengah belajar di saung-saung di sekitar pondok. Tak ada satupun dari mereka yang dikenai kewajiban mengeluarkan biaya. Untuk semua kebutuhan mereka, pihak pondok berusaha mencari donatur dari luar.

Ibu Ketua Muslimat Dewan Dakwah Provinsi Lampung, Ibu Wahyani menyempatkan berbincang sedikit dan memberikan pesan-pesan untuk para santriwati. Gadis-gadis sholihah berbalut seragam gamis biru muda ini pun mendengarkan dengan seksama. Ibu Wahyani berpesan agar para santri menjalani proses belajar ini dengan ikhlas dan berharap mereka menjadi generasi muda Islam yang kuat.

Trimakasih kepada para donatur yang telah ikhlas berbagi. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal baik.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password