All for Joomla The Word of Web Design

Dewan Dakwah Provinsi Lampung lantik Pengurus Kabupaten Lampung Selatan bersama bupati

KALIANDA (lampost.co) — Pengurus Dewan Da’wah Islamiah Indonesia (DDII) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017—2020 dilantik, Rabu (27/12/2017), di aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel. Pelantikan dipimpin Wakil Ketua DDII Lampung Mukhlis Solihin.
Turut menghadiri pelantikan DDII, Bupati Lamsel Zainudin Hasan, Sekretaris Kabupaten Fredy Sukirman, asisten, dan beberapa staf ahli bupati. Dalam sambutannya, Bupati Zainudin berharap pelantikan pengurus DDII hendaknya dapat diketahui satuan kerja perangkat daerah di Lamsel.
Dia menjelaskan dakwah penting sekali dilakukan hingga ke seluruh pelosok desa di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dengan harapan kemakmuran masjid. “Petarung yang hebat itu adalah mereka yang berdakwah di jalan Allah. Dalam ajaran agama kita harus menyampaikan walau hanya satu ayat,” kata dia.
Zainudin meminta para pengurus DDII Lampung Selatan untuk dapat mengajarkan cara berdakwah kepada anak-anak muda. Bupati siap mengeluarkan biaya untuk pelatihan dakwah bagi anak-anak muda jika Pemkab Lamsel tidak menganggarkan.
Mukhlis Solihin berharap pengurus DDII Lamsel mendapatkan dukungan nyata dari Pemkab Lampung Selatan. Dakwah dibebankan kepada orang yang mampu. “Pengurus DDII Lampung Selatan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk organisasi Islam lainnya,” ujarnya.

Sumber : lampost.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password